Surface Skin Habit

Surface Skin Habit


Hi girls! Jumat lalu, aku berkesempatan untuk mencoba Hydra Facial di Surface Skin Habit yang berlokasi di lantai dasar Cilandak Townsquare (Citos). Tempatnya lucu & cozy bangeet..


Aku ingin share sedikit nih tentang pengalaman-ku waktu facial untuk pertama kali di Surface Skin Habit :)

Pas pertama kali masuk, langsung suka banget sama atmosphere and ambience-nya yang super homey and cozy. Staff-nya juga ramah banget so I really felt welcomed there..

When I first got there, yang mereka lakuin adalah men-register data aku.. Nama, Umur, Riwayat alergi kulit dsb. Setelah itu, nggak beberapa lama kemudian, mereka langsung bawa aku ke suatu ruangan dimana aku bisa berkonsultasi langsung dengan dokternya tentang kulit aku. Ruangannya juga nyaman dan bersih (that's the most important thing!) Naah.. disitu aku konsul ke dokter-nya kalau kulit aku sebenernya ga terlalu berjerawat tapi sering ada bruntusan atau komedo kecil2.. Ternyata, setelah aku konsul, memang komedo kecil-kecil itu ga bisa dihindarin.. Selama kita masih beraktivitas di luar dan memiliki hormon estrogen (hormon yang mengatur siklus menstruasi), pasti kita akan mengalami timbulnya komedo di kulit.. Entah itu blackhead or whitehead.

That's why, sangat dianjurkan untuk melakukan facial treatment yang rutin, minimal 1x sebulan..

Alright, now I'll talk about the hydra facial!

Hydra facial adalah treatment facial yang menggunakan teknik hydradermabrasion yaitu gabungan dari proses pembersihan. pengelupasan, pengangkatan kulit mati dan komedo sekaligus memasukkan serum ke dalam kulit pada saat yang bersamaan. Teknik ini juga melembabkan dan membersihkan nutrisi pada wajah. Di surface skin habit, sebelum mereka melakukan Hydraderm facial treatment, muka-ku dibersihin dulu, oops, tapi sebelum itu mereka melakukan aroma-therapy yg baunya enaaaakk bgt! Salah satu yang membuat aku seneng banget sama Surface Skin Habit ini adalah pada saat pengerjaan aroma therapy dan masker, mereka juga massage pundak dan tangan aku! Since I love doing massage treatment, aku merasa ini adalah extra point dari surface skin habit!

Well, balik lagi ke urutan prosesnya: setelah di aroma therapy, pijit and cleansing, mulai deh proses penguapan supaya komedo lebih mudah keluar pada saat di ekstrasi. Jujur, sempet deg2an juga sebelum di ekstraksi, secara komedoku banyak, jadi takut juga proses pengerjaannya lama dan sakit, buuttt.. apparently, not at all! Pas dikerjain proses ektraksi (pencet2), mba-nya halus dan sabar banget, kalau kita ngerasa sakit di satu bagian, dia akan kerjain bagian lain dulu.. Terus, pas proses ekstraksi selesai, ditunjukkin gitu hasil komedo yang udah dikeluarin (geli tapi puas banget ngeliatnya!) Naah, setelah proses ekstrasi selesai baru deh dilakukan proses hydradermabrasion tadi. Rasanya itu kayak ada brush yang digosok ke muka kamu tapi ga sakit sama sekali. Selain itu, kamu juga bisa liat hasil hydradermabrasion kamu itu di botol kecil yang sebelumnya berisi air jernih. Seneng & puas bgt pas ngeliat muka yg tadinya komedo-an jd bersiih! hehe

Last but not least, muka kamu akan di masker untuk menutupi pori-pori yang terbuka dan mengurangi kemerahan pada kulit (secara abis di facial kan ya). Pas kamu lagi di facial, mba-nya akan massage pundak dan tangan kamu lg! It's the best part! Haha

Summary of my review! I will definitely go back to Surface Skin Habit :D   Aku puas bgt sama pelayanan dan treatment mereka.. Not only that, tempatnya yang nyaman buat aku ga merasa bosen pada saat treatment sedang dikerjain. Apalagi, playlist lagu mereka jg enak2 :D

So, I highly recommend it for you! Just check out more of Surface Skin Habit down below
Instagram: @surfaceskinhabit
Inda: +6281221610254

Comments

Popular Posts